Tuesday, April 5, 2016

Artis Artis Cantik Ini Hobi Tunggangi Motor Gede Di Jalanan

Meski pengendara motor gede atau moge identik dengan kaum adam. Tapi, tak sedikit lho dari para pencinta moge yang berasal dari kalangan wanita. Tak jarang pula para wanita juga ikut touring bersama dengan klub-klub motor gede.

Begitu pula dengan artis artis cantik berikut ini. Meski tak ikut touring dan berkendara dalam waktu yang lama, ternyata mereka ini sangat menyukai menunggangi Motor Gedenya. Wah, siapa saja sih artis artis cantik yang suka tunggangi motor gede ini? Yuk intip yang berikut ini

1. Luna Maya

Luna sendiri pernah mengikuti touring dari Jakarta ke Bandung. Tak seperti kebanyakan wanita lain yang memilih untuk dibonceng, Luna terlihat gagah membawa motor BMW F650 nya sendiri di rute jalan yang cukup jauh. Meski terlihat garang dengan mogenya, Luna tetap cantik dan berkarisma. Ya kan?

2. Kia Poetri

Selain berbakat akting, pemain film Kampoeng Zombie ternyata juga jago tunggangi motor gede. Yap, artis muda cantik ini sudah keranjingan naiki motor gede sudah lama. Bahkan kedua orang tuanya pernah melarang Kia untuk menggunakan motor gede.

.
3. Faby Marcelia

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik satu. Wajahnya memang kalem tapi lihat saja ketika ia menunggangi motor gede. Tak hanya cantik, Faby terlihat garang dan seksi di atas moge kesayangannya. Seperti fotonya di bawah ini.


4. Jessica Mila

Berbeda dari ketiga artis di atas, Jessica Mila memang tak sekalipun terlihat mengendari motor gede. Ia juga tak pernah unjuk gigi mengikuti touring bersama dengan anggota klub motor gede. Namun, lihat saja foto di bawah ini, ia terlihat menguasai dan lihai menggunakan motor gede bukan?


Well, itulah dia artis artis cantik yang keren dan sangar saat mengendarai motor gede. Meski terlihat garang, mereka tetap cantik dan seksi di atas motor besarnya kan? Nah, selain 4 artis di atas, adakah artis lain yang juga hobi tunggangi motor gede?
Comments