Saturday, February 16, 2019

Roti Eropa Tak Kalah Rasanya dengan Roti lokal

Sarapan bagi sebagian orang adalah hal yang penting. Meski tak perlu banyak, yang penting dapat menjadi energi sekaligus bagian dari kesehatan. Roti adalah makanan efektif yang dapat digunakan untuk sarapan. Salah satu kafe dengan tema Roti Eropa pun hadir untuk menyajikan makanan sehat sekaligus berenergi.Hotel Indonesia Kempinski Jakarta memperkenalkan Kempi Deli and Cafe, berlokasi di Level Ground, East Mall Grand Indonesia Shopping Town, yang dapat diakses melalui Lobi Rama (lokasi Chanel) dan pintu masuk samping di sebelah Kempinski Private Residences.

Kempi Deli adalah toko makanan dan roti yang menyediakan pilihan roti dan pastry Eropa berkualitas, serta sosis buatan sendiri yang dapat dibeli untuk dibawa {takeaway) atau sebagai kudapan yang dinikmati di tengah kenyamanan kafe. Begitu pun ketika makan siang, makan malam ringan, hingga take away dalam lingkungan yang kasual dan santai.

Roti Eropa pun menjadi andalan utama Kempi Deli. . Lebih dari 50 jenis roti Eropa yang baru dipanggang dan berbagai pastry serta pilihan makanan kecil ala Prancis, salad segar, cokelat, sandwich, pasta Itali buatan rumah, sosis buatan sendiri, keju terbaik, kopi segar dan berbagai pilihan the. Kempi Deli memberi penawaran menarik sepanjang hari.Untuk santapan cepat, ada banyak pilihan, seperti Ciabatta with smoked salmon and creamy horseradish, Baguette with tomato and buffalo mozzarella with presto, Red herring salad, German potato salad, atau sekadar Schnitzel bread roll.

Sejak Pagi Bila pengunjung mau membeli untuk take away agar dinikmati bersama keluarga atau rekan-rekan kerja, dapur Kempi Deli menawarkan Bread foccacia with olive, Danish apricot crumble, German sourdough, Roll Bavarian brezel, dan banyak menu lainnya. Soal material yang digunakan untuk roti ini ternyata berasal dari bahan lokal yang tentu saja berkualitas.

Tak selamanya bahan lokal tak mampu memberikan hasilnya, itu dibuktikan Kempi Deli yang memberikan rasa yang sungguh luar biasa enak dan gurihnya.Soal roti andalannya tentu saja memiliki ragam rasa berbeda. Namun, pada setiap gigitan roti yang disediakan Kempi Deli terasa lembut dan padat, tak seperti roti kebanyakan. Lalu Kempi Deli pun sangat perduli pada kebutuhan sarapan yang notabene baik untuk kesehatan. Oleh karena itu Kempi Deli buka pada pukul 07.00-22.00.

Bertepatan dengan Liburan Natal dan Akhir Tahun, Kempi Deli menawarkan berbagai makanan tradisional khas Natal untuk dinikmati ataupun sebagai bingkisan akhir tahun, seperti Traditional Christmas Fruit Cake with Icing, Decorated Ginger Bread House, Traditional Yule Log, Vanilla Kipfel, atau Cokelat Santa berdiri

Comments